Selasa, 30 Agustus 2011

Cinta itu...

Gue punya cerita. Tapi gue bukan mau ceritain tentang pengalaman gue makan indomie.
Dari judulnya aja lu pada tau, kalo gue mau cerita tentang LOVE = CINTA.
Ini bukan film atau semacamnya, ini cuma di angkat dari cerita nyata Amelia Istighfarah.
Menurut gue cinta itu hal yang cadas!!
Menurut gue cinta bertepuk sebelah tangan itu hal yang melow!
Dan putus cinta itu hal yang biasa!

Kapan yah pertama kali gue denger kata C I N T A
Kalo di eja begitu bacanya, gue jadi inget lagunya D'Bagindaz.
Menurut gue lagu itu nyentuh bangeeeeeeet dan satu penderitaan sama gue mungkin yah.
Apalagi liriknya yang, "cintaku bertepuk sebelah tangan tapi aku balas senyum keindahan"
Lagu itu begitu ngebawa gue buat jadi orang yang optimis buat CINTA.
Cadas kan man!!! Jadi intinya gue anak layangan doyan amat ama D'Bagindaz.

Lanjuttt gue gak tau pertama kali denger kata C I N T A itu kapan yang jelas gue ngerasaan cinta itu waktu kelas 1 SMP. Hidup di era goblasisa ginih kayaknya ga gaul kalo enggak punya pacar, padahal sekarang menurut gue yah biasa ajaaa, gak punya pacar itu lebih baik dari pada gak punya duit. Gue lebih suka punya duit banyak ketibang punya pacar banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar