Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran 2011

Lebaran tahun ini, enggak ada yang special deh.
Yang ada hanya ketupat opor dan kue kering laennya.
Tapi gue tetep bersyukur.
Allah masih ngijinin gue lebaran di tahun 2011 ini.
Satu hal yang gue suka di lebaran ini adalah.
Kelinci gue shat walafiat.
Nggak tau kenapa seneng ajah, tadi abis solat gue borong jajanan sama kakak gue. Dapet gratis mi goreng satu.
Bedanya lagi lebaran tahun ini sama tahun kemaren, yaaa tahun ini gue nggak ada pacar :3
Yaaa biasa aja sih, tapitapitapi... ah tetep aja kurang
Menurut gue lebaran paling berarti ya lebaran waktu gue kelas 3 SD.
Waktu malem takbiran, gue duduk di halaman rumah yang gede banget sama teteh-teteh gue yang dateng ke Tegal dari Jakarta, sama kakak-kakak gue, ah akur banget deh. Walaupun gak maen petasan, ya gue seneng aja waktu itu, cerita-cerita sambil makan kue.
Terus waktu tiba-tiba ada mobil salah satu stasiun TV gue sama teteh-teteh spontan jadi alay gituu...
Yaaa namanya juga jaman dulu nyak, terus kadangan pagi-paginya jalan-jalan gitu kemana
Asik banget deh, beda sama tahun-tahun selanjutnya yang nurut gue biasa aja.
Ya yang paling biasa lebaran tahun ini, THR berkurang drastis, pacar nggak punya, bajupun cuma beli 4.
Tapi gue tetep bersykur kok yaAllah, gue masih di anugerahin hidup sampe sekarang, makan opor sama keluarga kecil gue, pake baju baru.
Dan yaaaaaaa, gue masih bisa minta maaf sama bonyok sama kakak2 gue, teteh-teteh gue, temen-temen gue, yaa semuanya deh.
Makasi ya yaAllah. Tertanda : Amelia Istighfarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar