Senin, 28 Mei 2012

Kamu,

Entah udah keberapa kalinya aku coba untuk pindah. Pindah dalam bentuk mencari hati yang baru, tapi nggak kunjung ketemu. Berkali-kali aku ngomong, "An, aku suka sama ini... suka sama itu, suka sama..." tapi semuanya, munafik.
Aku nggak tau harus bertahan berapa lama dengan semua ini, berteman dengan masa lalu dan nggak bisa ngelihat kedepan.

Sadar, semenjak kejadian itu. Sejak kamu bilang bahwa kamu bahagia tanpa aku-aku sebenernya sadar. Sadar atas segala hal yang telah aku lakuin ke kamu selama aku dan kamu udah nggak ada hubungan apa-apa, sadar bahwa aku cuma nungguin hal yang percuma.

Waktu itu kamu bilang, mau nembak aku tanggal 29 Febuari, dan setelah kamu bilang itu aku selalu nunggin tanggal itu, mantengin kalender tiap hari dan ya.... aku selalu ngelakuin hal tolol untuk nungguin hal itu: buatin kamu coklat, ngomong keras banget kalo aku suka sama kamu. Kelakuanku itu, bikin kamu malu kan?

Dan aku nggak sadar apa yang orang-orang lain bilang, sampai pada akhirnya dua bulan lewat tanggal 29 febuari, nggak ada apa-apa. Malah lebih parah, kita sendiri-sendiri, nggak ada yang namanya HTS, SMS-an, mention2nya, semuanya kita lakuin sendiri, ini hidup aku, itu hidup kamu.

Waktu pertama kali ngerasain emang sakit banget, dan aku nggak pernah tuh ngebayangin sakitnya luar biasa kayak gini.
Tapi lama-lama, aku mulai kebiasa, boneka kura-kura yang kamu kasih di malam terakhir di Jakarta itu aku tinggal di TU dengan tujuan biar nggak inget2 kamu lagi, terus semuanya, aku apus nomor kamu dari contacku, dan kalo lewat di depan kamu aku itu biasa aja.
Dan mula-mula, perasaan ini ilang.
Aku ketemu sosok orang yang sepertinya bisa bikin aku pindah, itu temen kamu. Temen sekelas kamu, temen akrab kamu, temen main kamu.
Aku sering smsan sama temen kamu itu, tapi aku masih sering kadang-kadang sms kamu kan?
Ya walaupun kamu bales dengan setengah mati jutek tapi yaudahlah.
Sampai akhirnya aku mutusin buat ganti nomor, BUAT BENER-BENER LUPAIN KAMU ADRIAN!

Hari itu, hari dimana hari kedua aku ganti nomor. Asal kamu tau aja, aku bener-bener bahagia, bebas dari kamu, bebas dari pikiran tentang kamu, dan yang jelas perasaan aku ke temen kamu itu masih aku jaga, walaupun sedikit.

Tapi malemnya, kamu sms(lagi)
Gangguin aku(lagi)
GATAU DEH KAMU MAUNYA APASIH, NIH AKU UDAH ALAY BANGET SAMPE NGEPOSTING GINIAN BIAR KAMU TAU NGGAK
KESEL TAU NGGAK HAH, TIAP KETEMU DIKACANGIN, TIAP SMS KADANG-KADANG DIKACANGIN, KAMU TUH CUMA BISA SMS WA WA WA WA
TERUS KATA TEMEN AKU KAMU JUGA LAGI DEKET SAMA YANG LAIN, YAUDAH SIH KENAPA NGGAK DEKETIN YANG LAIN AJA?!
KENAPA MASIH DEKET2 AKU AJA?!

Abis kamu sms, yaudah.
Aku balik lagi, suka sama kamu.
Jahat nggak kamu?
Bolak balikin perasan orang, tarik ulur, seenaknya.

IYA AKU TAU KAMU BUKAN PHP, AKU TAU KITA MASIH SMP, TAPI YAUDAH KALO NGGAK MAU DICAP PHP NGGAK USAH SMS BISA KAN?

Kamu, udah deh kalo nggak suka aku nggak usah sms.
Aku juga nggak ngarep disms kamu, Ian....
YaAllah, Ian... sadar dong udah berapa kali kamu giniin aku.


Allah, kalo Allah baik sama aku. Jauhin perasaan Adrian ke aku, jauhin juga perasaan aku ke Adrian.

Allah, kalo bisa jadiin aku sama Adrian temenan lagi kayak kelas 7 dulu.

Allah, tabahin aku dengan semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar