Selasa, 07 Mei 2013

#newface

Hello there! I'am back! Setelah berlama-lama hidup tanpa blogger dan terbiasa hidup tanpa tulisan, akhirnya gue kembali lagi.
Dan bersamaan dengan itu juga, gue kembali dengan wajah baru.
Gue udah ogah-ogahan bikin-bikin puisi dan cerita tentang laki-laki di posting-posting terakhir. Gue bosen, dan gue sadar. Itu gak ada pentingnya, iya kan? Dan sekarang, gue bakal menceritakan nih, bagaimana wajah gue yang  baru. Dari yang tadinya cuma menghabiskan  hari dengan galau, sampai akhirnya bisa disadarkan oleh sebuah film yang membuat gue sangat sumringah sampai sekarang, membuat gue sadar bahwa banyak laki-laki yang lebih ganteng dari seseorang yang menyebalkan itu.
Oke, gue bakal share trailernya ya. Tapi lo kudu, musti, wajib liat full-filmnya. Oke?

Itu film, judulnya Love Julinse.
Di film tersebut di bagi menjadi 4 Segmen.

Segmen pertama berjudul Senior Crush.
Segmen kedua berjudul Waiting (peran laki-lakinya diperankan oleh Natcha yang  memerankan Song di My true friend, bikin merinding!!!)
Segmen ketiga berjudul Love is Not be Played With
Segmen ke-4 ini yang paling amat sangat penting, Best Friend. Bercerita tentang Yok dan Eue. Dan tau nggak siapa yang meranin jadi Yok? Yes! JIRAYU LA ONGMANEE *mimisan*

Dan Alhamdulillah, dia nggak bikin gue nyesel lahir di tahun 98. Karena dia lahir tahun 95, yang artinya cuma beda 3 tahun sama gue! Jadi mungkin banget kan, gue bisa pacaran sama dia? XD *ngiler*

Eh btw, kalian tau kan Jirayu Laa-ongmane itu siapa? Apa?! Kalian nggak tau?!
Kalo nggak tau, gue kasih tau deh ya.

Nih mukanya,
Kayak gitu tuh mukanya, dia jadi peran utama sebagai Ped di film Suckseed. 
Ganteng banget kan? 
Hidungnya mancung, matanya unyu, ada lesung pipitnya. Awwwwwwww! Congratulations Kao! Lo berhasil bikin gue move on! i need you, want youuu, need youuu, love youuu! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar